Jelang Piala Super Spanyol

Guardiola: Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Entrenador Barcelona, Josep Guardiola memilih merendah menjelang duel di leg 2 Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Kamis dini hari, 18 Agustus 2011. Guardiola menilai Los Blancos lebih baik dibanding Barcelona.

Barca sebenarnya diuntungkan dengan hasil imbang 2-2 pada leg 1 yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin lalu. Barca giliran akan menjamu rival abadinya itu di Camp Nou. Namun, Guardiola sepertinya tak ingin pasukannya lengah.

"Di leg pertama, Madrid lebih baik. Dalam tiga hari ini kami telah mengalami kemajuan dalam beberapa hal. Tapi saya yakin mereka masih lebih baik," ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang duel leg kedua, Rabu 17 Agustus 2011.

"Itu yang sekarang saya rasakan, tapi setiap pertandingan punya sebuah cerita. Jika leg kedua berselang dua pekan mungkin akan berbeda. Kami harus bermain lebih baik dari pada yang kami lakukan di Santiago Bernabeu untuk memenangkan Piala Super Spanyol," lanjut sang entrenador.

Dalam kesempatan itu, Guardiola juga menegaskan akan membawa pemain anyar Blaugrana, Cesc Fabregas di laga leg kedua nanti. Namun mantan kapten Arsenal itu sepertinya tidak akan diturunkan sebagai starter.

"Kita akan lihat besok. Dia telah berlatih dengan baik meski lebih banyak sendirian dan hanya sedikit bersama tim. Dia tentu akan berada dalam skuad tapi besok kita akan lihat apakah dia bermain 90 menit atau tidak," pungkas Guardiola.

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Kepala BMKG: Pencarian Korban Banjir Lahar Hujan Sumatra Barat Efektif saat Pagi

Kepala BMKG mengungkapkan pencarian para korban banjir lahar hujan yang hilang di Sumatra Barat lebih efektif jika mulai dilakukan saat pagi hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024