Guardiola Buka Kemungkinan Mainkan Fabregas

Cesc Fabregas
Sumber :
  • AP Photo/ Siu Wu

VIVAnews - Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas akan menjalani debutnya bersama Barcelona dalam laga Leg kedua Piala Super Copa Spanyol di Camp Nou melawan Real Madrid dalam ajang Super Copa Spanyol, 18 Agustus mendatang.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menuturkan   terbuka kemungkinan untuk menurunkan Cesc Fabregas dalam laga krusial tersebut. Meski baru beberapa hari bergabung bersama tim, namun Guardiola menilai Fabregas memiliki kualitas permainan yang dibutuhkan Barca untuk menaklukkan Madrid.

"Dia adalah pesepakbola besar yang bermain bola dengan baik. Ia memiliki kemampuan mengumpan yang "menusuk", memiliki kualitas menyusun serangan yang baik dan sanggup bermain di beberapa posisi," puji Guardiola seperti dikutip dari Tribal Football.

Guardiola sendiri akan mempersiapkan Fabregas untuk dimainkan selama 90 menit pertandingan. "Dia bisa untuk diturunkan, tapi kita akan lihat apakah dia bisa bermain 90 menit," ujar Guardiola.

Fabregas resmi dilepas oleh Arsenal dan menjadi pemain Barcelona, sejak Minggu, 14 Agustus lalu. Kepastian ini diumumkan Barca saat menghadapi Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol dini hari tadi. Fabregas didapat Barca dengan dana transfer antara 36-40 juta Euro. (eh)

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK
Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024