Babak I, Barca Unggul Telak Atas Atletico

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews- Barcelona untuk sementara unggul telak 3-0 atas tamunya, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu 25 September 2011 dini hari WIB.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Tim tamu sebenarnya memiliki peluang emas saat pertandingan baru berjalan 5 menit lewat tendangan Tiago, namun masih membentur mistar gawang Barcelona

Barca akhirnya membuka skor menit ke-9 lewat gol David Villa. Xavi memberikan umpan lambung melewati bek Atletico. Striker timnas Spanyol itu lalu sukses mencetak gol pertama Barca di pertandingan ini.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Gol kedua Barcelona datang pada menit ke-15 lewat gol bunuh diri Joao Miranda. Pedro memainkan satu-dua sentuhan dengan Thiago, lalu memberikan umpan pada Lionel Messi di kotak penalti Atletico. Tendangan Lionel Messi mengenai kaki Miranda tanpa bisa dijangkau kiper Atletico, Thibaut Courtois.

Lionel Messi akhirnya mencetak gol pada menit ke-26. Pemain Argentina itu melewati kawalan para pemain Atletico sebelum akhirnya bisa menceploskan bola dan membawa Barca unggul 3-0.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Menjelang babak pertama berakhir, Barcelona terus menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang, salah satunya lewat aksi Cesc Fabregas yang membentur mistar gawang. Penguasaan bola 71 % untuk Barcelona, dan hanya 29 % untuk Atletico.

Skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Busquets, Mascherano, Abidal; Thiago, Xavi, Fabregas; Messi, Pedro, Villa

Atletico Madrid (4-3-3): Courtois; Perea, Godin, Miranda, Antonio Lopez; Tiago, Gabi, Suarez; Diego, Reyes, Falcao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya