"Mou Lebih Ambisius Dibanding Musim Lalu"

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Jon Super

VIVAnews – Kiper Real Madrid, Iker Casillas menilai pelatihnya, Jose Mourinho lebih ambisius dibandingkan musim lalu. Musim lalu Mourinho sukses membawa Madrid menjadi juara Copa del Rey 2010-11. Namun pelatih berjuluk The Special One itu gagal membawa El Real juara La Liga dan Liga Champions.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

“Saya masih melihat Mourinho sebagai orang yang sama seperti tahun lalu, namun saat ini dia lebih ambisius untuk memenangkan gelar,” ujar Casillas pada AS.

“Itu adalah hal yang baik menurut opini saya. Ambisinya akan menular pada tim. Kami bertekad memperbaiki hasil tahun lalu. Kami memenangkan Copa Del Rey musim lalu dan ingin mempertahankannya dan mengambil langkah lebih baik pada kompetisi lainnya,” tekad Casillas.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

“Pelatih telah berkata lebih dari sekali bahwa dia selalu lebih sukses di musim keduanya, dan para pemain mendapatkannya ambisinya,” tuntasnya.

Musim lalu Madrid kalah di babak semifinal Liga Champions saat menghadapi Barcelona. Los Blancos juga harus rela berada di posisi kedua La Liga di bawah rival abadinya itu.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Sedangkan musim ini, Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 16 poin, terpaut satu poin dengan Barcelona. Pertandingan Madrid selanjutnya adalah menghadapi wakil Prancis Olympique Lyon di Santiago Bernabeu, Selasa 18 Oktober 2011.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016