Higuain Bawa Madrid Langkahi Barca

Gonzalo Higuain usai cetak gol ke gawang Sociedad
Sumber :

VIVAnews - Real Madrid sukses mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 di Stadion Anoeta, Sabtu 29 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB). Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit 9.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid sudah mulai melakukan serangan sejak babak pertama dimulai. Peluang pertama didapat Cristiano Ronaldo saat pertandingan baru berjalan dua menit. Dia melakukan tembakan dari sisi kiri kotak penalti, namun masih melambung di atas mistar.

Madrid akhirnya membuka keunggulan di menit 9 lewat gol Higuain. Umpan matang Fabio Coentrao dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Higuain. Bola pun bersarang di gawang Sociedad yang dijaga Bravo. Gol ke-10 Higuain musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di menit 31, Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun masih bisa digagalkan Bravo. Madrid kembali mendapat peluang 10 menit kemudian. Berawal dari umpan terobosan Angel Di Maria, bola tendangan Higuain masih bisa digagalkan Bravo.

Babak kedua, Madrid masih mendominasi pertandingan. Namun pertahanan disiplin Real Sociedad menyulitkan Madrid untuk menambah torehan gol.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Salah satu peluang Madrid diperoleh di menit 73. Higuain memberikan umpan silang pada Sergio Ramos yang meninggalkan posnya. Namun, Ramos terlambat menjangkau bola dan tak bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Meskipun banyak mendapat peluang, Madrid gagal menambah angka. Skor 1-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membawa Madrid memuncaki klasemen La Liga dengan 25 poin. Namun, posisi mereka masih bisa digusur Levante yang akan menghadapi Osasuna, Senin besok.

Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-2-3-1): Bravo; C. Martinez, I. Martinez, Demidov, Bella; Aranburu, Mariga; Prieto; Vela, Estrada (Griezmann 61); Agirretxe.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao; Diarra (Sami Khedira 69), Xabi Alonso; Ronaldo, Ozil (Kaká 64), Di Maria; Higuain (Karim Benzema 81).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya