Real Madrid vs Osasuna

CR7 Tahu Madrid Pasti Menang Besar

Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAnews - Kemenangan besar 7-1 Real Madrid atas Osasuna pada lanjutan La Liga dini hari tadi tidak membuat Cristiano Ronaldo terkejut. Pemain berjuluk CR7 itu mengaku sudah tahu timnya bakalan sanggup mengandaskan perlawanan kubu tamu dengan skor telak.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo sendiri membukukan hattrick pada pertandingan itu. Sementara empat gol tambahan Los Blancos, julukan Madrid, lainnya dihasilkan oleh Karim Benzema (2 gol), Gonzalo Higuain dan Pepe.

Kemenangan itu sekaligus mengatarkan Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga dengan menorehkan 28 poin. Mereka sekarang terpaut 3 poin dari Barcelona yang menjadi rival terdekat.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mengomentari jalannya pertandingan, Ronaldo mengaku sangat puas. Menurutnya, Madrid tetap bisa tampil bagus meskipun harus bermain di pagi hari, tidak seperti biasanya dimana pertandingan La Liga biasa dimainkan sore atau malam hari.

"Kami tetap bagus meskipun bermain di pagi hari. Osasuna adalah lawan tangguh dan ini menjadi kemenangan yang penting bagi kami," ujar pemain asal Portugal itu dikutip AS, Senin 7 November 2011.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Soal hujan gol pada pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Ronaldo kembali mengungkapkan kegembiraannya. Dia juga mengatakan sudah tahu sejak awal bahwa Madrid akan mampu mendulang banyak gol dari gawang Osasuna.

"Saya senang bisa mencetak gol hari ini, namun yang terpenting kami berhasil menang. Kami menjadi favorit karena bermain di kandang dan kami tahu kami sanggup menghasilkan lebih banyak setelah mencetak gol pembuka," pungkasnya.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016