Ini 5 Pemain Bidikan Madrid

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Real Madrid tengah membidik lima pemain muda terbaik di Eropa. Selambat-lambatnya, kelima pemain itu diharapkan dapat berkumpul di Santiago Bernabeu pada 2014 mendatang.

El Real selama ini selalu identik dengan membeli pemain-pemain yang sedang dalam puncak kariernya seperti Cristiano Ronaldo. Menurut Marca yang selama ini jadi juru bicara Los Blancos, Madrid kini telah mengubah kebijakan mereka.

El Real lebih memilih membeli pemain muda berpotensi pada harga 20-30 juta euro, ketimbang menghabiskan dana besar lagi seperti kasus CR7 (80 juta euro). Rencananya, selama empat tahun ke depan, Madrid akan menggoda sekaligus menarik pemain-pemain muda terbaik di Eropa.

Nama pertama yang mereka incar adalah gelandang terbaik Arsenal, Jack Wilshere. Pemain 19 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama The Gunners sampai 2015 mendatang. Namun, seperti sebelum-sebelumnya, Madrid selalu memiliki sejuta cara untuk merayu pemain bergabung ke markas mereka.

Selain Wilshere, nama pemain yang menjadi daftar incaran El Real adalah Mario Gotze (Borussia Dortmund), Eden Hazard (Lille), Iker Muniain (Athletic Bilbao), dan Rafa Alcantara (Barcelona B). (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016