Alonso: Real Madrid Melangkah Maju

Pemain Spanyol merayakan gol Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso menyambut gembira penampilan timnya pada La Liga musim ini. Menurutnya, El Real kini berjalan di jalur yang tepat.

Di awal musim 2011-12, Madrid tampil impresif. Hingga pertandingan ke-13, pasukan Jose Mourinho masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 34 poin atau berjarak 3 poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

"Saya senang karena tim kami sedang melangkah maju. Kami membuat peningkatan dan tim bermain sangat bagus. Kami tidak ingin berhenti karena musim masih panjang," katanya.

"Kami merasa sangat baik dan perjalanan kami sangat fantastis. Kami meraih hasil yang baik dan bermain dengan baik. Kami konsentrasi untuk berkeja dengan baik," bebernya.

Meski demikian, Alonso sadar kalau perjalanan timnya untuk merebut gelar juara musim ini masih sangat panjang Artinya masih banyak peluang melorot di tengah kompetisi.

"Musim ini masih cukup panjang dan akan ada ruang untuk berbagai ancaman dan gangguan, namun kami berharap hasil akhir bisa terlihat," kata Alonso.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016