Neymar: Saya Telah Dijual Sejak 10 Tahun

Striker Santos, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon

VIVAnews - Bintang Santos Neymar tampak kesal dengan rumor yang selalu mengaitkan dirinya dengan klub-klub elit Eropa, termasuk Barcelona. Untuk kesekian kali Neymar membantah ia akan hijrah ke Camp Nou.

Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona setelah sebelumnya dengan Chelsea lalu Real Madrid. Media Spanyol bahkan mengklaim Barca telah membuat kesepatakan dengan Santos dan ayah Neymar saat Blaugrana sukses mengalahkan Santos 4-0 pada final Piala Dunia Antarklub lalu di Jepang.

Dalam kesepakatan itu, Santos akan dikenakan penalti sebesar 10 juta euro jika menjual Neymar ke rival abadinya, Real Madrid. Namun hal itu dibantah langsung oleh penyerang timnas Brasil berusia 19 tahun ini.

"Tidak, terlebih lima bulan lalu saya telah menandatangani sebuah kontrak baru. Saya harus kembali mengatakan saya di sini (Santos) hingga 2014. Dan ini harus kembali saya ulangi," kata Neymar dalam sebuah pertandingan amal di Kota Salvador.

Rasa jengkel Neymar juga diungkapkan dengan pernyataan pedasnya. "Saya telah dijual kepada orang berbeda sejak saya berusia 10 tahun. Sekarang saya sedang liburan dari Santos, Barcelona dan Real Madrid! Sekarang saya di sini hanya untuk bermain di pertandingan ini."

Neymar menjadi bintang Santos saat menjuarai Copa Libertadores dan gelar Paulista pada 2011. Neymar juga menjadi kandidat kuat peraih penghargaan pemain terbaik Amerika Latin yang digelar oleh El Pais.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016