Mourinho: Permainan Madrid Selalu Menghibur

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Jon Super

VIVAnews - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, sukses menampilkan permainan mengesankan sepanjang paruh pertama musim ini. Los Blancos saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 40 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Unggul 3 poin dari Barcelona di posisi kedua.

Yang sangat mengesankan tentu saja kemenangan besar yang kerap diraih Madrid kala menaklukkan para lawan. Sedikitnya, ada 8 kemenangan yang diraih Iker Cassilas dan kawan-kawan dengan skor besar. Di antaranya saat menumbangkan Sevilla 6-2 (18/12), melumat Osasuna 7-1 (06/11), dan membungkam Malaga 4-0 (23/10).

Sejumlah pihak mengklaim pencapaian Real Madrid saat ini mengabaikan aspek menghibur dalam memperagakan sepakbola indah. Los Galacticos  juga dianggap lebih mengutamakan hasil akhir dibanding menampilkan aksi menghibur. Bahkan, Madrid dinilai masih kalah menghibur dibanding aksi tiki-taka rivalnya, Barcelona.

Namun, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho bersikeras skuadnya tetap memainkan permainan yang menghibur. Hal itu dibuktikan dengan membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan langsung setiap laga yang dimainkan Madrid.

"Madrid telah bermain sangat baik. Jika seseorang berkata bahwa kami hanya tertarik pada hasil akhir, maka mereka telah berbohong," ujar Mourinho seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu, 1 Januari 2012.

"Kami bermain dengan baik dan menghibur, sehingga orang-orang selalu ingin melihat aksi kami. Di Santiago Bernabeu --kandang Madrid, siapa pun lawan yang dihadapi Madrid, stadion selalu penuh," tambahnya. (art)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016