Kaka Berpeluang Kembali ke Sao Paulo

Kaka dihadang Puyol dan Pique
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Kaka berpeluang kembali ke klub lamanya, Sao Paulo. Madrid saat ini ingin gelandang Sao Paulo, Lucas dan Kaka bisa menjadi bagian dalam kesepakatan transfer.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut El Confidencial seperti dikutip tribalfootball, Rabu 18 Januari 2012, Sao Paolo mematok harga sebesar €30 juta atau Rp351 miliar untuk Lucas. Meskipun demikian, klub asal Brasil itu bersedia menurunkan harga jika Kaka masuk dalam kesepakatan transfer.

Kaka sempat kesulitan menjadi pemain inti di Madrid. Hal ini membuat beberapa klub mengincarnya termasuk klub Ligue 1 Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Musim ini, Kaka baru 11 kali tampil sebagai starter, dan 9 kali tampil sebagai pemain pengganti. Pemain asal Brasil ini telah mencetak 4 gol untuk El Real musim ini.

Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini mengawali karirnya di Sao Paolo pada musim 2001-2003. Total bersama Sao Paulo, dia mencetak 23 gol dari 59 penampilan.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Untuk membayar gaji Kaka jika benar-benar kembali bergabung, tak akan menjadi masalah bagi Sao Paulo. Mereka akan memanfaatkan sponsor untuk membayar gaji tinggi mantan pemain AC Milan itu, seperti yang sudah dilakukan Flamengo terhadap Ronaldinho dan Santos terhadap Neymar. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016