Tekuk Gijon, Villarreal Tinggalkan Zona Merah

Para pemain Villarreal merayakan kemenangannya atas Bayer Leverkusen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola – Villarreal sukses keluar dari zona degradasi setelah memenangkan duel dengan sesama penghuni zona merah, Sporting Gijon dengan skor telak 3-0. Bertanding di El Madrigal, ketiga gol Kapal Selam Kuning dicetak di babak kedua.

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 57 lewat aksi Marco Ruben. Berawal dari pergerakan di kotak penalti, dia sukses menaklukkan kiper Gijon, Juan Pablo.

Villarreal tak perlu waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Dua menit kemudian, giliran Borja Valero yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Angel, dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Fakta-fakta Menarik Usai 4 Tim Spanyol Tembus 16 Besar

Pesta gol tuan rumah ditutup oleh aksi Bruno Soriano saat laga memasuki injury time. Soriano melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Villarreal.

Hasil ini membuat Villarreal berada satu strip di luar zona degradasi. Kapal Selam Kuning menempati posisi 17 dengan torehan 19 poin dari 19 laga, memiliki selisih gol lebih baik dari Granada yang berada di zona merah.

Barcelona Tenggelamkan Sporting Gijon

Sementara itu, Sporting Gijon masih belum beranjak dari posisi 19 dengan mengumpulkan 18 poin.

 

Susunan Pemain

Villarreal: Diego López; Ángel, Gonzalo, Musacchio, Oriol; Bruno, Senna (Carlos Marchena 89’); Borja Valero, Cani (Gonzalo Castellani 70’); Joselu (Javi Camuñas 78’), Marco Ruben.

Sporting Gijon: Juan Pablo; Lora, Botía, Gregory, Canella; Eguren (Rivera 61’), Nacho Cases, André Castro (Mate Bilic 68’); Nacho Novo (Trejo 62’), De las Cuevas, Barral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya