Mou Siap Mainkan Pepe di Camp Nou

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga leg kedua perempat final Piala Raja atau Copa Del Rey di Camp Nou pertengahan pekan ini. Di laga leg pertama, Los Blancos takluk 1-2 dari Barca.

Meski kalah di laga leg pertama, namun Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku yakin timnya masih memiliki peluang menjadi tim yang lolos ke babak semifinal Piala Raja. Tentunya dengan menaklukkan Barca di laga nanti

"Saya pikir kami (Madrid) masih memiliki peluang melenggang ke semifinal. Jadi kami akan mencoba yang terbaik," kata Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Rabu, 24 Januari 2012.

"Tapi kami menyadari situasinya tidak menguntungkan buat kami. Kami kalah 1-2 di laga leg pertama, sehingga terbuka juga peluang kami tidak lolos," ujar pelatih asal Portugal itu mencoba realistis.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter ini juga mengaku untuk mencoba tidak terpengaruh dengan perubahan strategi yang akan diterapkankan lawannya. Pasalnya, Barca mengantongi keuntungan dengan meraih kemenangan di laga pertama.

"Kemungkinan Barcelona akan mengubah skuad mereka, tidak akan mengubah apapun bagi persiapan kami. Mereka (Barca) tentu memiliki gaya bermain dan prinsip mereka sendiri," ujarnya.

Mourinho melanjutkan, jika kondisinya memungkinkan, maka dirinya akan kembali menurunkan bek kontroversial, Pepe di laga nanti. Seperti diketahui, di laga pertama, Pepe melakukan aksi kontroversial dengan menginjak Messi yang tengah terjatuh.

"Jika Pepe dalam kondsisi fit, maka dia akan dimainkan. Ada beberapa pemain yang kondisinya juga meragukan seperti Granero dan Lass Diara. Tapi besok kami akan berlatih bersama dan saya akan memutuskan apakah mereka bisa bermain atau tidak," ujar Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016