Syal 'Inter' Milik Guardiola Hadiah Teman

Guardiola mengenakan syal 'Inter' saat melawan Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola – Ada pemandangan menarik dalam laga leg pertama babak 16 besar antara Bayer Leverkusen melawan Barcelona, Rabu 15 Februari 2012. Dalam laga yang dimenangkan El Barca 3-1 itu, pelatih Barca Pep Guardiola, terlihat mengenakan syal biru-hitam, warna yang identik sebagai ciri khas Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Menariknya, kontrak Guardiola akan berakhir pada akhir musim ini, dan dia sempat dirumorkan akan bergabung dengan Nerazzurri. Maka saat Guardiola mengenakan syal berwarna biru-hitam itu langsung menimbulkan spekulasi tersendiri.

Premium Calcio menyimpulkan Guardiola mengenakan syal tersebut sebagai isyarat bahwa dia akan segera bergabung dengan Inter Milan musim depan. Namun Guardiola langsung membantah rumor tak sedap itu.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Tidak, ini bukan sebuah masalah. Ini hanya hadiah dari seorang teman. Saat ini saya masih melatih tim paling menarik yang pernah ada,” kata Guardiola pada Champions League Live.

Guardiola juga mengaku sangat senang bekerja sama dengan pemain seperti Lionel Messi. “Dia (Messi) adalah pemain terbaik yang pernah saya latih dan kami senang dia ada bersama kami,” kata Guardiola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona akan menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 19 Februari 2012. Pep Guardiola dan skuadnya dituntut bekerja keras karena saat ini sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016