Atletico: Saatnya Jual Aguero

VIVAnews - Selama ini Atletico Madrid selalu membungkus Sergio Aguero dengan status Not For Sale alias tidak dijual. Tapi kini kengototan mempertahankan Aguero mulai memudar.

Los Colchoneros rupanya mulai menyadari jika Aguero dapat menjadi sumur uang bagi klub ibu kota Spanyol ini. Seperti yang dilansir Tribalfootball, Jumat, 27 Februari 2009, Atletico saat ini sedang mempertimbangkan penjualan striker timnas Argentina ini.

Rumor ini semakin diyakini kebenarannya setelah Aguero dikabarkan berselisih dengan pelatihnya, Abel Resino. Menantu Diego Maradona ini terlihat tak senang saat ditarik keluar Resino di ajang Liga Champions lalu.

Perkembangan terbaru di Vicente Calderon mengatakan bahwa saat ini CEO Atletico, Emilio Gutierrez telah menggelar pertemuan dengan ayah Aguero. Menurut media lokal AS, topik pembicaraannya adalah rencana penjualan Aguero.

Jika Atletico memang berencana menjual Aguero, tentu striker mungil ini tak akan kesulitan menemukan klub baru. Manchester City, Chelsea dan Internazionale Milan mengaku siap membeli Aguero.

Dari ketiga tim ini, Inter berada di atas angin. Pasalnya, Maradono, sang mertua Aguero yang juga pelatih timnas Argentina, menyarankan Aguero bermain di Liga Italia.

Selain itu, menurut poling yang digelar para Interisti beberapa waktu lalu, sosok Aguero memang yang paling mereka inginkan berada di Guiseppe Meazza, musim depan.