Messi: Saya Tidak Berteman dengan Ronaldo

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Striker Barcelona, Lionel Messi menegaskan dirinya tidak memiliki masalah pribadi dan permusuhan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, opini permusuhan mereka segaja dibangun oleh media massa Spanyol.

Rivalitas kedua pemain tersebut terus menyedot perhatian. Persaingan keduanya dianggap sebagai menjadi persaingan antar pemain terbaik yang pernah ada dalam sepakbola. Tapi Messi menegaskan tidak ada yang pribadi di dalamnya sejauh yang dia khawatir.

"Saya menghormati Ronaldo. Tidak pernah ada rasa permusuhan dengannya. Tapi memang saya tidak berteman dengannya. Seperti yang saya lakukan dengan banyak pemain lain," katanya kepada Marca seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 17 Agustus 2012.

Messi mengungkapkan dirinya lebih memilih berteman dengan rekan setim yang sudah dikenalnya dengan baik. "Saya hanya memiliki hubungan pertemanan dengan rekan setim saya di Barcelona dan timnas Argentina, yang sudah saya kenali dengan baik selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Pemain 24 tahun itu melanjutkan persaingan antara dirinya dengan Ronaldo hanyalah sesuatu yang semu belaka dan merupakan opini yang dibangun media massa Spanyol. "Ini semua dibuat oleh pers yang ingin orang-orang percaya ada duel konstan antara kami berdua," tegas Messi.

"Saya tidak bersaing dengan Ronaldo, begitu Ronaldo terhadap saya," tandasnya. (irb)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016