Babak I, Gol Llorente Kejutkan Barcelona

Joseba Llorente rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVAbola - Barcelona secara mengejutkan harus tertinggal 0-1 dari Osasuna dalam lanjutan La Liga, Minggu 26 Agustus 2012 (Senin dinihari WIB). Dalam laga yang berlangsung di Estadio El Sadar ini gol Los Rojillos diciptakan oleh Joseba Llorente menit 32.

Pelatih Barca, Tito Vilanova menurunkan striker muda Cristian Tello. Dia dipasangkan dengan Lionel Messi dan Alexis Sanchez di lini depan. Sementara David Villa harus memulai laga dari bangku cadangan.

Seperti biasa, Alzugrana menguasai ball possesion dalam laga ini. Namun siapa sangka, Osasuna justru sanggup unggul lebih dulu. Joseba Llorente berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak pada menit 17.

Gol yang diciptakan Llorente ini sangat indah. Pemain 32 tahun ini sukses menyongsong umpan Roland Lamah dengan tendangan voli cantik.

Tertinggal, Barca berupaya membalas. Salah satu peluang terbaik El Barca didapat Andres Iniesta menit 26. Namun tendangan pemain internasional Spanyol ini masih melambung di atas gawang Andres Fernandes. Osasuna juga sempat memiliki peluang melalui Lamah menit 30 namun masih bisa digagalkan Victor Valdes.

Skor 1-0 untuk keunggulan Osasuna bertahan hingga jeda babak pertama.

Susunan Pemain
Osasuna (4-5-1): Andres Fernández; Marc Bertrán, Flaño, Alejandro Arribas, Damiá; Alvaro Cejudo, Puñal, Raoul, Roland Lamah, Sisi; Joseba Llorente

Barcelona (4-3-3): Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, Jordi Alba; Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Alexis Sanchez, Lionel Messi, Cristian Tello

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016