Tiga Favorit Juara Liga Champions Versi Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Banyak pihak menilai jika Real Madrid menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, pelatih Madrid, Jose Mourinho, justru memiliki pendapat berbeda dan menilai ada tiga tim kandidat kuat yang di luar prediksi semua pihak.

"Banyak orang mengatakan tim favorit adalah Real Madrid, Manchester United dan Barcelona. Tapi saya menilai Borussia Dortmund, Bayern Munich dan Juventus bisa menjuarai Liga Champions," kata Mourinho seperti dilansir Rai.

"Mudah mengatakan mereka bukanlah tim yang harus diwaspadai. Tapi Juventus adalah tim top," kata Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho telah merasakan kekuatan Dortmund kala berada di penyisihan grup. Dortmund sukses memuncaki  klasemen grup dengan mengungguli Madrid.

Sedangkan Bayern Munich juga bukan tim yang bisa diremehkan. Dan Munich lah yang mengkandaskan perjuangan Madrid besutan Mourinho di babak semifinal Liga Champions musim lalu melalui adu penalti.

Dalam kesempatan ini, Mourinho juga mengomentari rumor rencana hengkang salah satu pemainnya, Ricardo Kaka yang kurang bersinar di Santiago Bernabeu ke AC Milan. Mourinho menilai Milan menjadi solusi terbaik bagi masa depan Pemain internasional Brasil itu.

"Di Madrid, kami belum mmelihat Kaka yang sesungguhnya. Milan bisa menjadi silusi yang bagus buatnya. Tapi saat ini, dia masih merupakan pemain Madrid," kata Mourinho.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016