Alves Kecewa Barcelona Lepas Abidal

Eric Abidal
Sumber :
  • barcelona
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek kanan Barcelona, Daniel Alves, mengaku kecewa dengan keputusan manajemen klub yang tidak memperpanjang kontrak Eric Abidal. Alves menilai bek asal Prancis itu pantas bertahan di Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Setelah enam tahun memperkuat Barcelona, Abidal dilepas ke AS Monaco secara gratis. Kondisi Abidal yang sempat menderita tumor hingga harus melakukan transplantasi hati, membuat Barcelona harus melepas mantan bek Olympique Lyon tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Alves mengaku kecewa Abidal tidak diperpanjang kontraknya. Bek asal Brasil itu menilai Abidal pantas mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya melewati masa-masa sulit.


"Untuk mengapresiasi upaya besar yang telah dia buat, dan untuk semua yang telah ia lalui selama ini, seharusnya klub menyodorkan kontrak baru. Abidal adalah seorang pria yang sangat saya cintai dan ingin dia berada di sini bersama kami," ungkap Alves seperti dilansir
AS
.


Alves bahkan musim ini memilih untuk menggunakan nomor punggung 22 untuk menghormati Abidal. "Saya telah memakai nomor punggung 22, karena saya sangat mencintai Abidal dan tidak mengerti situasi hatinya," ujar Alves.

 

Alves yakin karier Abidal bersama Monaco akan tetap gemilang. Mantan bek Sevilla itu menganggap Abidal sebagai teladan bagi seluruh pesepakbola profesional.


"Kini Abidal harus melihat ke masa depannya. Saya yakin bahwa dia akan terus menjadi teladan bagi semua orang di sekitarnya," papar Alves. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya