Tunggak Gaji Pemain, Presiden Klub Spanyol Diserang Suporter

Supoter Racing saat hendak menyerang Petinggi Klub
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola -
Tevez Sukses Bantu Boca Juniors Rengkuh Trofi Liga Argentina
Insiden terjadi dalam pertandingan Copa del Rey antara Racing Santander kontra Almeria pada Kamis dini hari tadi WIB. Sejumlah fans Racing Santander tiba-tiba menyerang para petinggi klub kesayangan mereka saat laga berlangsung.

Bintang NBA Sambangi Latihan Barcelona

Serangan tersebut sebagai bentuk protes para fans, karena para pemain Racing belum menerima gaji mereka sejak September tahun lalu. Krisis finansial membuat Racing harus menunggak gaji para pemainnya sambil menunggu investor baru yang datang.
Jebol Barca, CR7 Samai Koleksi Gol El Clasico Legenda Madrid


Para direktur klub yang hadir langsung di Stadion El Sardinero dilempari minuman oleh para fans. Presiden Racing, Angel Lavin yang berada, bahkan diserang oleh para fans yang menuntutnya untuk membayar tunggakan gaji para pemain.


Beruntung, petugas segera bertindak untuk melindungi Angel Lavin dari kemarahan suporter. Beberapa suporter juga diamankan petugas kepolisian karena perilaku yang dianggap anarkis. 


Meskipun dalam pertandingan itu, hanya ribuan suporter yang hadir menonton dari 22 ribu kapasitas El Sardinero, atmosfer stadion tetap membara. Aksi dorong sejumlah suporter Racing yang ingin masuk lapangan dengan petugas keamanan stadion juga terjadi.


Sementara itu, para pemain Racing juga menunjukkan sikap protes mereka kepada para petinggi klub. Saat memulai pertandingan kontra Almeria, 11 pemain Racing yang berada di lapangan hanya diam selama 20 detik setelah peluit kickoff dibunyikan.  (sj)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya