Jadwal Maut Menanti Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Ujian berat dihadapi Atletico Madrid asuhan Diego Simeone sepanjang pekan ini. Diego Godin dan kawan-kawan akan menghadapi dua pertandingan sengit dalam beberapa hari ke depan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Yang pertama, Atletico akan melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga, dinihari nanti, Senin 12 Januari 2015. Selanjutnya, Atletico akan melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey, tengah pekan depan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Simeone tak menyangkal Barcelona dan Real Madrid masih menjadi dua tim terbaik di dunia saat ini. Pelatih asal Argentina tersebut juga mengungkapkan, keduanya juga punya karakter permainan berbeda.


"Keduanya hebat dan masih yang terbaik di dunia. Mereka juga bisa memainkan banyak taktik berbeda yang membuat reputasi mereka terjaga sebagai tim terbaik di dunia," kata Simeone dilansir Soccerway, Minggu 11 Januari 2015.


"Tapi, keduanya main berbeda, Real Madrid lebih vertikal dan menjadi tim yang sangat menyerang. Bersama Isco dan James Rodriguez di tengah, mereka menguasai bola lebih baik kini," kata Simeone.


"Sementara Barcelona bersama Ivan Rakitic dan Neymar, merupakan tim dengan penguasaan bola lebih tinggi dan memiliki sejumlah pemain hebat di tiap lini. Dan mereka punya Luis Suarez, tim yang sangat lengkap," katanya.


Hal inilah yang membuat Simeone tetap waspada meski rekor timnya cukup impresif saat melawan dua raksasa tersebut. Seperti fakta bahwa Barcelona tidak pernah menang dari Atletico dari 6 pertemuan terakhir. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya