Messi Buka Suara soal Isu Hengkang dari Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Setelah lama bungkam, Lionel Messi akhirnya buka suara. Pemain Barcelona ini mengeluarkan komentar terkait isu masa depannya di Blaugrana.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Belakangan muncul isu bahwa Messi akan segera angkat kaki dari Camp Nou. Rumornya, pemain 27 tahun ini terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Luis Enrique.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City, menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi. Namun, isu ini terbantahkan.


Pemain asal Argentina itu menegaskan, dia tak punya niat meninggalkan Barcelona. "Saya tak punya keinginan pergi ke tim mana pun, tidak Chelsea atau Manchester City," ujar Messi seperti dilansir
Sports Mole
.


Messi mengaku lelah dengan semua isu yang beredar. Nominator Ballon d'Or 2014 ini juga membantah pemberitaan media yang menyebut dia meminta klub untuk memecat Enrique.


"Saya tak pernah meminta klub memecat siapa pun. Orang mengeluarkan itu seakan-akan saya yang menjalankan klub dan bukan seperti itu. Saya tak meminta siapa pun untuk membuat keputusan," tegasnya.


Sang pemain menambahkan, semua isu yang beredar di media adalah kebohongan. "Saya ingin semua orang tahu bahwa semua yang telah dikatakan adalah palsu," ujarnya.(ms)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya