Terungkap, Ancelotti Dimarahi Presiden Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey tengah pekan lalu ternyata masih menyimpan cerita. Pasalnya, Presiden Klub Florentino Perez murka dengan hasil mengecewakan yang diterima Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid tersingkir setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 2-4 di babak 16 besar kompetisi yang biasa dikenal dengan Piala Raja ini. Apalagi mereka kalah dari klub tetangga sekota meraka, Atletico.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Saat ditanya wartawan, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengakui jika Perez marah dan sangat kecewa dengan kekalahan ini. Namun Ancelotti mengatakan, kekalahan ini juga mengecewakan semua pihak di tim, tak hanya presiden.


"
Ya
, saya sudah berbicara dengannya. Dia sangat kecewa. Secara umum, kami semua tidak senang harus tersingkir dan kalah dari Atletico," kata Ancelotti dilansir laman olahraga Spanyol,
AS
, Minggu, 18 Januari 2015.


Meski tersingkir dari Copa del Rey, tapi pelatih asal Italia itu menemukan sisi positif dari situasi buruk ini. Dia menilai, ini membuat Madrid bisa memusatkan konsentrasi di dua ajang bergengsi yang tersisa.


"Sekarang kami setidaknya bisa fokus di La Liga dan Liga Champions," kata eks pelatih PSG dan Chelsea itu. Madrid sejauh ini masih bertahan di puncak klasemen La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya