Ancelotti: Era Mourinho di Madrid Telah Terlupakan

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVA.co.id - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara mengenai sosok Jose Mourinho yang sebelumnya menukangi El Real. Menurut Ancelotti, era Mourinho di Madrid telah dilupakan.

Mourinho meninggalkan Madrid pada 2013 lalu setelah tiga tahun mengabdi. Manajer asal Portugal ini memutuskan kembali ke Chelsea setelah banyak kalangan menganggap ia gagal di Madrid.

Menanggapi sejarah pendahulunya itu di Madrid, Ancelotti mengaku tak terlalu ambil pusing. Namun Ancelotti tampak tak sependapat jika Mourinho dianggap punya sejarah kelam di Madrid.

"Saya tidak tahu secara pasti metode yang dilakukan Mourinho. Yang jelas, dia bekerja dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan," kata Ancelotti dilansir Tribalfootball.

"Ketika saya datang ke sini saya tidak mendengar hal buruk mengenai dia. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pemain saat dia berada di sini. Ketika saya datang siklus baru dimulai dan siklus sebelumnya dilupakan," lanjutnya.

Sejak menggantikan Mourinho di Madrid, Ancelotti telah sukses mempersembahkan La Decima di pentas Champions League. Tak hanya itu, ia juga sukses mempersembahkan gelar Piala Raja.

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016