Data dan Fakta Usai CR7 Catatkan Rekor Terburuk Musim Ini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo tampil begitu menawan sepanjang musim ini. Tak heran, berbagai pihak mulai cemas saat performa bintang Real Madrid itu sedikit menurun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak musim 2014-15 bergulir, CR7 tampil begitu luar biasa dengan mencetak gol dengan kaki kiri, kanan, dan kepala. Tetapi, ada statistik yang mencoreng prestasi Ronaldo usai kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna hari Sabtu kemarin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dengan kegagalan mencetak gol di Santiago Bernabeu semalam, Ronaldo maka tercatat sudah tiga pertandingan beruntun tidak mencetak gol. Hal ini tidak pernah terjadi dalam satu tahun terakhir, ini juga merupakan rekor terburuk bagi Ronaldo sepanjang musim ini.


Berbagai data fakta menarik pun bermunculan terkait merosotnya performa peraih Ballon d'Or itu beberapa bulan belakangan. Berikut yang VIVA.co.id rangkum dari berbagai sumber:


1.
Kondisi Cristiano Ronaldo saat ini sedang berat. Dia saat ini belum mencetak gol di tiga pertandingan, catatan tidak mencetak gol terpanjang musim ini. (ESPN Sportcenter)


2.
Tiga pertandingan La Liga terakhir Ronaldo: Gol 0, tembakan 13 akurasi tembakan 18,2, peluang tercipta 2. (Squawka Football)


3.
Cristiano Ronaldo saat ini gagal mencetak gol di tiga laga La Liga beruntun, untuk pertama kalinya sejak Februari 2011 (WhoScored)


4.
Cristiano Ronaldo melakukan percobaan tendangan bebas yang berbuah kegagalan (17) lebih banyak dari pemain La Liga manapun musim ini. (Opta)


5.
Gol untuk Cristiano di 10 pertandingan sebelum dan 10 pertandingan sesudah usai pengambilan suara Ballon d'Or. Tahun 2014: 14 dan 6. Tahun 2015: 12 dan 4. (MisterChip)


6.
Assist yang Cristiano sodorkan yang berbuah gol Karim Benzema adalah umpan ke sepuluhnya (28 pertandingan/10 assits). Ronaldo selalu sukses mencatatkan assists yang menembus dua digit, mengulang sukses 2010-11, 2011-12. (MisterChip)


Baca juga:


Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya