Dua Pekan Lagi, Vermaelen Siap Kembali ke Lapangan Hijau

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen
Sumber :
  • FC Barcelona
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
– Bek Barcelona asal Belgia, Thomas Vermaelen, dikabarkan segera kembali ke lapangan hijau setelah mengalami cedera panjang. Mantan kapten Arsenal tersebut diperkirakan dua pekan lagi melakoni partai perdananya bersama Blaugrana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Vermaelen mendapatkan cedera hamstring saat membela Belgia di ajang Piala Dunia 2014. Lantaran cedera tersebut, Vermaelen belum melakoni debut bersama tim barunya.

Barcelona mendatangkan Vermaelen dari Arsenal di akhir musim lalu. Sayang, cedera hamstring yang dialaminya memaksanya menepi dari lapangan selama hampir 9 bulan. Padahal, benteng kokoh Tim Nasional Belgia ini diproyeksikan mengisi kekosongan pasca pensiunnya Carlos Puyol.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Setelah melewati proses penyembuhan yang panjang, kondisi Vermaelen kini semakin membaik. Tak lupa Vermaelen mengucapkan terima kasih bagi staf medis tim yang merawatnya dengan sangat baik.

"Saya berterima kasih kepada tim dan staf medis untuk pekerjaan yang sudah mereka lakukan. Dalam dua pekan, saya akan kembali kuat,” kata Vermaelen dikutip Football Espana.

"Saya merasakan dukungan dari rekan satu tim dan klub, ini membuat saya merasa seperti di rumah. Saya hanya ingin kembali bermain sesegera mungkin, saya belum bisa bermain di pertandingan resmi bersama Barca,” tuturnya. (art)

Laporan: Radhitya Andriansyah

![vivamore="Baca Juga :"]

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh


10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya