Ancelotti Minta Ronaldo Nikmati Laga di Markas Barcelona

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis.
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Nama Cristiano Ronaldo seakan dibelit masalah jelang laga besar kontra Barcelona, akhir pekan ini. Sang pemain terbaik dunia pun diharuskan kembali bisa menikmati permainannya.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Belakangan, Ronaldo memang tidak setajam awal musim lalu dan berhasil dibalap oleh Lionel Messi dalam daftar top scorer Liga Spanyol. Menurutnya, performa CR7 berdampak pada merosotnya penampilan Real Madrid.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Entenador El Real, Carlo Ancelotti, pun sadar betul kalau sang bintang harus kembali ke permainan terbaiknya. Karena itu, Carletto pun memintanya untuk menikmati permainan di Camp Nou.


"Saya menikmati permainan Zinadine Zidane di latihan. Tapi, permainan Cristiano adalah yang paling saya nikmati di pertandingan. Semua pertandingan, dan semoga di laga besar nanti," ujar Ancelotti pada situs FIFA.


Ancelotti sadar kalau Ronaldo selalu disebut tidak memiliki bakat alami yang menjadi tonggak sukses Messi. Namun, pemain asuhannya asal Portugal itu dinilai begitu gigih dalam memoles bakatnya hingga menjadi seperti saat ini.


"Banyak yang akan dibuatnya terkejut. Sudah saya sering katakan, dia pemain yang serius dan unik dari segi profesionalisme," tuturnya.


"Dia lahir dengan bakat menakjubkan, tapi bakat itu akhirnya meledak berkat keseriusan yang hanya saya temukan di beberapa pemain saja," lanjut pelatih yang sudah malang melintang di kompetisi Eropa ini. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya