Bek Barcelona Tak Percaya PSG Sanggup Boyong Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain membuat gempar dengan rencana mendatangkan bomber Barcelona, Lionel Messi. Klub raksasa Ligue 1 itu dilaporkan sudah menyiapkan sejumlah cara untuk memboyong Messi dari Camp Nou.

Salah satunya adalah memanfaatkan isu ketidakbetahan pemain asal Argentina tersebut di Barcelona. Selain itu, sejumlah dana juga telah dipersiapkan oleh Les Parisiens demi mewujudkan misinya tersebut.

Namun, rencana ini dinilai akan sulit terwujud. Sebab, kontrak Messi baru berakhir pada 2018. Untuk membajak pemain 27 tahun tersebut, PSG harus mengeluarkan dana €250 juta yang merupakan klausul buy out sang pemain.

Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, mengaku ragu PSG akan rela mengeluarkan dana sebesar itu untuk mewujudkan mimpi membeli Messi. Selain itu, Mathieu juga tak yakin Messi akan mau pindah dari klub Catalan.

"Messi ke PSG? Mustahil. Saya tak bisa melihat Messi di klub lain selain Barcelona," kata Mathieu kepada RMC.

Mathieu menilai, ini hanyalah rumor yang dikeluarkan untuk memecah konsentrasi timnya jelang laga kontra PSG di perempat final Liga Champions musim ini. Pemain Prancis ini kembali menegaskan bahwa tak ada peluang bagi Messi berganti klub. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

![vivamore="Baca Juga :"]

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
[/vivamore]
Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019