Ramos 'Ngotot' Sebut Ancelotti Lebih Baik dari Mourinho

Sergio Ramos dan Carlo Ancelotti usai Real Madrid menjuarai Liga Champions
Sumber :
  • Pure People
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sedang dalam sorotan, setelah gagal menunjukkan performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga. Kompetensi pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti dalam menjaga konsistensi permainan tim pun dipertanyakan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Kendati demikian, bek tengah Madrid, Sergio Ramos tetap yakin akan kemampuan Don Carletto dalam meracik strategi terbaik untuk tim. Bahkan, pemain 28 tahun itu juga tetap yakin bahwa Madrid saat ini lebih baik dibanding ketika ditangani Jose Mourinho.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Saya tetap (mengatakan) bahwa Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah bersama saya. Dia tak bisa dibandingkan dengan Mourinho," kata Ramos, sebagaimana dilansir Cadena SER, Selasa, 24 Maret 2015.

"Saya pikir, dalam segala aspek, kami adalah tim yang lebih baik ketimbang saat ditangani oleh Mourinho. Semuanya --fans dan jurnalis-- juga bisa melihat ini dengan jelas," sambung pemain bernama lengkap Sergio Ramos Garcia tersebut.

Ramos menambahkan kalau dia sebenarnya tak mau mengecilkan pencapaian Mourinho, yang telah memberi satu titel La Liga, Copa del Rey, dan satu Supercopa de Espana bagi El Real. Namun, apa yang diberikan Ancelotti musim lalu telah menunjukkan kualitasnya.

"Saya tak suka ada ketidakadilan, di mana satu pelatih mendapat kredit, sedangkan yang lainnya tidak. (Tapi), saya mengatakan demikian berdasarkan pengalaman. Lihat saja dari apa yang diraihnya di sini, dan berapa lama waktu yang dibutuhkannya," ucap Ramos.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya