Barcelona Belum Mau Bahas Peluang Meraih Treble

Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sukses Barcelona melaju ke babak semifinal Liga Champions membuka asa skuad asuhan Luis Enrique itu mengulang sukses 2009 silam. Kala itu, Barcelona meraih tiga gelar bergengsi dalam semusim (Treble Winner).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Selain memastikan satu tempat di babak 4 besar Liga Champions, Barcelona juga berpeluang besar juara di dua kompetisi domestik. Barca saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dan mencapai final Copa del Rey.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, pemain Barcelona, Javier Mascherano, menilai, terlalu dini jika pihaknya sudah membahas treble winner. Sebab, saat ini mereka sama sekali belum memastikan satu gelar pun di tangan. Menurutnya, perjuangan pun masih panjang.


"Gila jika sudah mulai memikirkan itu saat ini. Saat ini yang menjadi fokus perhatian kami adalah duel melawan Espanyol, Sabtu besok (dalam lanjutan La Liga)," kata Mascherano seperti dilansir Marca, Kamis 23 April 2015.


Meski memuncaki klasemen sementara, Barcelona memang masih berpeluang digeser Madrid yang menguntit di posisi 2. Madrid hanya tertinggal 2 poin dalam kompetisi yang masih menyisakan 6 laga tersisa ini.


Selain itu, Lionel Messi dan kawan-kawan juga masih harus berjuang keras di final Copa del Rey. Karena lawan mereka yang sudah menanti adalah Espanyol, tim yang diketahui kerap menyulitkan mereka di kancah domestik. 


Di Liga Champions, situasi tidak jauh berbeda. Mereka akan bersaing dengan tiga raksasa Eropa lainnya: Bayern Munich (juara Liga Champions 2013), Real Madrid (juara Liga Champions 2014) dan kuda hitam Juventus. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya