Menang 6-0, Barcelona Diyakini Bisa Lebih 'Gila' Lagi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona tampil fantastis kala menghadapi Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu 29 April 2015 dini hari WIB. Lionel Messi cs
menyarangkan enam gol tanpa balas
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
, yang juga mengantarkan mereka kukuh di puncak klasemen.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Pelatih Blaugrana, Luis Enrique mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, yang bahkan sudah unggul 5-0 pada babak pertama. Namun, dia menuturkan itu bukanlah performa puncak Barcelona. Diyakininya, Blaugrana bisa lebih "gila" lagi di empat laga sisa.


"Saat tim seefektif itu, lawan akan sangat kesulitan. (Melawan Getafe) adalah pertandingan yang sulit, tapi kami sudah memenanginya sejak babak pertama," kata Enrique kepada AS, sebagaimana dilansir
Football-Espana.


"Jika berbicara soal fisik, kami bisa terus meningkat. Begitu juga perihal taktik. Saya tak ingat kapan terakhir kali melakoni pertandingan dengan banyak gol spektakuler," lanjut pelatih yang pernah membesut AS Roma dan Celta Vigo tersebut.


Lebih lanjut, Enrique menuntut Messi dan kawan-kawan untuk terus menjaga performa dan tak menganggap remeh lawan di laga-laga sisa. Blaugrana sendiri bakal menghadapi Cordoba, Real Sociedad, Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna sebelum musim usai.


"Bagaimana kami menjamin bisa terus mempertahankan (performa ini)? Inilah sepakbola. Kami tak akan percaya diri berlebih, karena masih memiliki empat laga menghadapi lawan-lawan bisa menyulitkan," ucap pelatih kelahiran Gijon, Spanyol 44 tahun lalu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya