Ini Ucapan Selamat Ancelotti Buat Enrique

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Meski meraih kemenangan telak atas Espanyol, Real Madrid tetap tak mampu menghalangi gelar juara Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Madrid menang telak atas Espanyol 4-1, Minggu 17 Mei 2015 WIB. Torehan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
hattrick Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo mengantar Los Blancos memetik poin penuh di Stadion Cornella El Prat.


Usai laga berakhir, Carlo Ancelotti turut memberikan ucapan selamat untuk keberhasilan Barcelona memenangi gelar La Liga.


"Pertama, selamat untuk Barcelona dan rekan saya Luis Enrique untuk gelar juara. Kami melakukan yang terbaik di paruh musim. Tapi di paruh kedua, terbukti sangat sulit bagi kami, ujar Don Carlo dikutip
Sportsmole
.


Selain memberikan ucapan selamat kepada rivalnya, Ancelotti juga membeberkan salah satu penyebab Madrid gagal bersaing dalam perebutan gelar.


"Cedera menjadi penghalang utama kami, terutama Modric. Tapi, dengan adanya Isco, James dan Kroos, tim mampu bermain baik. Tapi dengan beberapa pemain absen, tidak membantu kami untuk juara," kata Ancelotti.


"Saya senang telah memenangkan Liga Champions, tentu saja jika mendapat gelar Liga juga. Kami sudah dekat dengan itu, kami akan mencoba mencapai itu tahun depan," imbuhnya.


Sejak kedatangannya ke Madrid musim lalu, Ancelotti mampu membawa Madrid menjuarai Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar klub. Namun ia belum membawa Madrid menjuarai La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya