Legenda Barcelona Ungkap Kekonyolan Real Madrid

Barcelona Tumbangkan Real Madrid 2-1 di El Clasico
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Legenda Barcelona Johan Cruyff mengkritik performa buruk Real Madrid di kancah domestik, khususnya di La Liga. Menurutnya, sesuatu yang tidak bisa diterima klub sebesar Madrid sering puasa gelar La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Musim ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali gagal menjuarai La Liga. Mereka dikalahkan Barcelona. Hal ini melanjutkan kegagalan mereka musim lalu ketika kalah bersaing dengan tetangga sekota, Atletico Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Sesuatu yang konyol, mereka hanya memenangi satu gelar La Liga dalam tujuh tahun terakhir," tulis Cruyff dalam sebuah artikel di De Telegraaf, seperti dilansir
Marca
, Kamis, 21 Mei 2015.


"Sesekali gagal juara bukan sebuah masalah. Tapi gagal juara selama bertahun-tahun, sesuatu yang tidak pantas diterima (klub sebesar Madrid)," lanjutnya.


Legenda Belanda itu mensinyalir, kegagalan Madrid ini tak terlepas dari minimnya kerja sama tim di skuad asuhan Carlo Ancelotti itu. Inilah sebabnya mereka kalah bersaing dengan Barcelona yang tampil lebih padu.


"Saya memiliki keraguan apakah pemain Madrid benar-benar ingin rekan setim mereka mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Itulah perbedaan antara mereka dan Barca, di mana semuanya bekerjasama mencetak gol."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya