Vermaelen Bakal Akhiri Peran Jadi 'Camat' Barcelona

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Barcelona akan melakoni laga terakhir dalam ajang La Liga melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu 23 Mei 2015. Di duel ini, pelatih Barca, Luis Enrique, berniat untuk menurunkan tim lapis keduanya.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Tindakan ini diambil Enrique untuk menyimpan tenaga para pemain utama jelang laga final Copa del Rey, 30 Mei 2015 mendatang, melawan Athletic Bilbao. Dilansir
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Football Espana , Enrique akan menurunkan pemain-pemain yang tak pernah tampil sebagai starter.


Bek Barca, Thomas Vermaelen, kemungkinan besar bakal tampil. Selama ini, Vermaelen dikenal sebagai camat (cadangan mati) di skuad Barca.


Sejak dibeli dari Arsenal di musim panas 2014 lalu, Vermaelen memang belum pernah tampil membela Barca. Bahkan, dia baru sekali berada di bangku cadangan Azulgrana.


Ya, bek asal Belgia tersebut memang memiliki masalah pada fisiknya di sepanjang musim ini. Dia kerap masuk ruang perawatan demi memulihkan cedera pahanya.


Satu-satunya penampilan Vermaelen adalah ketika Barca reserve berhadapan dengan timnas Indonesia U-19. Itu juga dia hanya bermain selama beberapa menit.


Untuk laga besok, tim medis Barca telah mengizinkan Vermaelen bermain sebagai starter di laga kompetitif. Kabar ini tak akan disia-siakan Enrique.


Dia bakal memberikan pria 29 tahun tersebut kesempatan untuk mengembalikan sentuhannya. Selain Vermaelen, Enrique juga bakal menurunkan kiper ketiga, Jordi Masip, kemudian Marc Bartra, Sergi Roberto, Pedro, dan Rafinha, sebagai starter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya