Ronaldo Bersuara Minta Madrid Pertahankan Ancelotti

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan dukungan pada Carlo Ancelotti menjelang penentuan masa depan sang pelatih di kursi panas Los Galacticos.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Madrid harus puas mengakhiri musim tanpa gelar. Terpaut dua poin dari Barcelona di La Liga, tersingkir dari Liga Champions pada babak semifinal, dan sebelumnya terdepak lebih dulu dari Copa del Rey Januari kemarin.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Klub ibu kota Spanyol itu disebut telah mempersiapkan nama Rafael Benitez sebagai pengganti Ancelotti, yang bisa dilepas oleh Madrid pada Senin, 25 Mei 2015.


Namun, Ronaldo berkicau memberikan pesan dukungan terhadap Ancelotti sambil mengunggah sebuah foto di ruang ganti Santiago Bernabeu usai menghajar Getafe 7-3 semalam.


"Pelatih luar biasa dan pria yang menakjubkan," tulis Ronaldo, mengacu pada Ancelotti. "Saya harap kami bisa tetap bersama musim depan."



Tak hanya Ronaldo, pemain Barcelona lain, James Rodriguez, bahkan lebih terbuka lagi dengan mengisyaratkan kepergian Ancelotti sebagai pelatih bisa menganggu harmoni dalam skuad Madrid.


"Kepergian Ancelotti adalah sesuatu yang sulit untuk diterima. Dia datang dua tahun lalu, dia tahu tim ini sangat baik, tahu soal pribadi kami dan bagaimana sikap kami," ujar James menambahkan.


"Tapi, itu bukan keputusan saya dan saya seharusnya tidak membicarakan soal hal tersebut," lanjutnya saat bicara dengan
Gol TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya