Isyarat Kuat Presiden Madrid Tunjuk Benitez Jadi Pelatih

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Carlo Ancelotti sudah lengser dari jabatan pelatih Real Madrid. Presiden klub Florentino Perez mengumumkan pemecatan pria asal Italia tersebut pada Senin, 25 Mei 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Lepas dari alasan di balik pemecatan Ancelotti, sekarang publik menunggu siapa sosok yang bakalan dipilih untuk mengisi posisi lowong itu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar. Rafael Benitez menjadi yang paling santer dikaitkan. Selain itu, ada Zinedine Zidane yang sekarang menangani tim B dan eks arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.


Sementara itu, Perez dalam konferensi pers memberi bocoran profil calon entrenador anyar. "Saya pikir sebaiknya pelatih berikutnya bisa berbahasa Castilla," kata Perez dikutip
AS.


"Kami akan menganalisis dari segala sudut pandang. Tapi, ini tentu bukan hal yang mudah, karena kami harus yakin bisa melakukan perubahan," tuturnya.


Dari kriteria Perez itu, Benitez bisa dikatakan sebagai yang paling pas. Sebab, pria yang sekarang menangani Napoli tersebut lahir dan besar di Madrid, sehingga tak diragukan dia menguasai bahasa yang banyak dipakai di utara Spanyol tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya