Diultimatum Alves, Barcelona Kejar Darmian dan Vidal

Bek Torino, Matteo Darmian (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Tengat waktu Barcelona untuk memperpanjang kontrak Dani Alves sudah hampir habis. Mereka kemungkinan besar kehilangan bek kanan asal Brasil itu pada Juni mendatang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Alves baru-baru ini juga telah mengultimatum klubnya. Dia menyatakan siap hengkang bila tak kunjung mendapatkan hal yang diharapkan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya tak hanya membutuhkan uang, namun juga rasa hormat. Jika, saya tak mendapatkan rasa hormat, maka saya akan pergi," ujar Alves.


Tak mau terus terjebak dalam situasi sulit dengan Alves, Barcelona pun mencoba mengambil langkah alternatif yakni dengan mencari pemain pengganti. Dan sekarang ada 2 pemain yang digadang-gadang sudah masuk dalam daftar bidikan utama, seperti diberitakan
Football Espana.

Yang pertama adalah Matteo Darmian. Bek Torino itu dinilai cocok menggantikan Alves karena memiliki kecepatan serta mobilitas tinggi ketika beroperasi di sisi lapangan. Keunggulan lain darinya adalah, bisa dipasang di kanan maupun kiri.


Tapi persoalannya, Torino selaku pemilik telah menegaskan baru mau melepas Darmian jika ada yang memberi tebusan besar. "Kami hanya mau mendengar tawaran besar karena dia adalah pemain hebat," kata Presiden klub, Urbano Cairo.


Sedangkan yang kedua yakni Aleix Vidal. Berposisi asli sebgai winger, namun belakangan permainannya semakin melejit setelah digeser menjadi punggawa pertahanan di Sevilla.


Sama seperti Darmian, mendapatkan Vidal bukan perkara mudah. Barcelona harus pandai-pandai merayu Sevilla selaku pemilik agar mau melepas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya