Cari Bintang Baru, Barcelona 'Blusukan' ke Brasil

Ariedo Braida
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, akan menghabiskan waktunya sepanjang pekan ini di Brasil. Barcelona sedang mencari bintang muda potensial yang diharapkan bisa didatangkan saat sanksi FIFA berakhir pada Januari 2016 nanti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sedikitnya ada dua pemain yang sudah masuk target. Dan Barcelona memiliki opsi prioritas untuk membeli mereka. Kehadiran Braida di Brasil pun untuk menyaksikan langsung aksi keduanya sebelum menjalin kesepakatan resmi.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Barcelona memiliki seseorang di Brasil dan telah bekerja dengan baik untuk ini (negosiasi kesepakatan dua pemain). Ada opsi untuk merekrut dua pemain atau lebih," kata Braida kepada channel televisi Italia, Gazzeta TV.


Seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol, sport.com, Senin 15 Juni 2015, ada dua pemain muda yang diprediksi segera bergabung dengan Barca. Keduanya merupakan pemain muda klub lokal, Fluminense.


Pemain muda pertama adalah, Gerson Santos de Silva. Pemain berusia 19 tahun itu berposisi sebagai pemain depan. Sementara satu pemain lainnya adalah Robert Kenedy, pemain 18 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang.


Bakat Gerson mulai menarik perhatian kala tampil apik di turnamen America Selatan U-20. Sedangkan Kenedy merupakan pemain timnas dari level U-17 hingga kini U-20. Di usia belasan, dia sudah masuk skuad pertama Fluminense.


Selain dua pemain tersebut, ada satu pemain Fluminense lagi yang kabarnya diminati juga oleh Barca. Yaitu Marlon Santos da Silva Barbosa. Bek belia berusia 19 tahun itu memiliki talenta bagus dan dijuluki "The Next Thiago Silva". (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya