2 Hal Picu Amarah Ronaldo Terhadap Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa dikecewakan dan marah kepada klubnya. Itu setelah CR7 melihat perlakuan mereka terhadap dua legenda Los Blancos, Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Menurut surat kabar
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
AS , ikon El Real itu dikabarkan kesal dengan petinggi Madrid yang tampak tidak menghormati Casillas dan Ramos dalam beberapa tahun terakhir.


Masih dilansir dari AS, Ronaldo tidak mengerti dengan cara Madrid memperlakukan kedua pemain yang sudah menghabiskan 16 dan 10 tahun di Santiago Bernabeu itu. Baik Casillas dan Ramos merasa tak dapat pembelaan dari klub.


Casillas sudah santer diisukan akan dibuang, sedangkan Ramos belakangan dikaitkan akan hijrah ke Inggris memperkuat Manchester United. Hal ini pun membuat Ronaldo merasa bisa mendapatkan perlakuan yang sama dari Madrid di masa depan.


Pria 30 tahun itu juga frustrasi harus mendengar isu pergeseran posisinya dalam skuad musim 2015-16, yang akan dijadikan penyerang tradisional layaknya ujung tombak, lewat media sosial.


Padahal, pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, sampai khusus mendatangi rekan Ronaldo, Gareth Bale, di Cardiff menyangkut peran barunya di tim musim depan. Hal ini pun memanaskan spekulasi soal masa depan kapten Timnas Portugal tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya