Bek Real Madrid Tanggapi Santai Rumor Kepindahannya

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id - Meski namanya santer disebut-sebut menjadi rekrutan baru Manchester United, Sergio Ramos ternyata tidak merasa bahwa rumor transfer tersebut membuat dia cemas atau tertekan dalam ketidakpastian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ramos saat ini masih merasa tenang terkait kelanjutan masa depan karir sepakbolanya. Hal ini, menurut Ramos, dikarenakan spekulasi yang tengah berkembang tersebut tidak akan mengubah jalan takdir yang kelak ia akan lalui.

Bek 29 tahun ini sepenuhnya percaya dengan langkah-langkah dan keputusan terbaik apa yang akan diambil oleh pihak agen, Real Madrid dan Manchester United selaku klub yang kini tengah saling melakukan proses negoisasi.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ramos yang menjadi target transfer MU mungkin diposisikan sebagai barter bagi Madrid yang hendak mendatangkan kiper David de Gea. Namun, menurut Soccerway, Ramos yang sebelumnya diyakini telah frustrasi atas kebuntuan proses negosiasi panjang ini justru menanggapi pertanyaan tentang masa depannya itu dengan santai.

"Saya tidak pernah khawatir," pernyataan singkat Ramos kepada wartawan.

El Real telah menempatkan penggawa lini pertahanan tim nasional Spanyol ini sebagai aset berharga dari rencana kedatangan David de Gea. Hal tersebut tentunya tidak mengejutkan mengingat selama 10 tahun di tim eliet Ibukota ini dia telah mempersembahkan 3 gelar La Liga, serta pencapaian La Decima trofi Liga Champions pada musim 2013-14. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016