Klausul 'Anti Judas' Pupuskan Niat Barcelona Gaet Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Barcelona tampaknya harus menghentikan manuver dalam perburuan winger Manchester United, Angel Di Maria. Pasalnya, sang pemain kemungkinan besar tak bakal merapat ke Camp Nou hingga penghujung karirnya. Kenapa bisa?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mundo Deportivo melansir, kepindahan Di Maria ke Barca adalah transfer yang sangat tidak memungkinkan. Ada klausul khusus yang dimasukkan oleh Real Madrid saat merekrut Di Maria pada 28 Juni 2010 silam.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Klausul 'anti judas' namanya. Lewat klausul khusus ini, Madrid melarang Di Maria bermain untuk Barca.

Meski sudah pindah ke klub lain, Di Maria bisa saja dikenakan denda oleh Madrid jika melanggar ketentuan seperti ini.

Klausul 'anti judas' Madrid untuk Di Maria mengemuka setelah Barca menyatakan minatnya menggaet Di Maria. Manajemen Los Blancos diketahui langsung mengingatkan El Fideo lewat agennya terkait klausul ini.

Masa depan Di Maria di MU semakin tak menentu. Setelah sempat akan dipertahankan, MU mengeluarkan wacana untuk menjual Di Maria ke klub lain. Penjualan dilakukan demi mendapatkan dana tambahan untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

MU tak perlu susah-susah mencari peminat Di Maria. Jika tak mungkin pindah ke Barca, MU masih bisa menjual Di Maria ke Paris Saint Germain atau Bayern Munich. Keduanya memang diketahui sangat ingin mendapatkan jasa winger 27 tahun tersebut.

Meski kerap diisukan bakal dijual, Di Maria masih menunjukkan loyalitasnya terhadap MU. Walau performanya musim lalu anjlok, Di Maria tetap ingin bertahan di Old Trafford. (Baca: Meski Galau di MU, Di Maria Tak Akan Hengkang)
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya