Casillas Bakal Tinggalkan Real Madrid Pekan Ini?

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Yorgos Karahalis
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper timnas Spanyol Iker Casillas dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid tengah pekan ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut kabarnya telah menerima tawaran raksasa Portugal, FC Porto.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Seperti dilansir Marca, Rabu 8 Juli 2015, manajemen Madrid sudah menyiapkan pesta perpisahan bagi Casillas pekan ini. Meski mereka tidak mau menyebutnya sebagai pesta perpisahan buat sang legenda itu.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Tapi kami tidak ingin ini menjadi pesta perpisahan, tapi sampai jumpa lagi. Sebab pintu selalu terbuka buat Casillas di Madrid," kata sumber klub. 

Rencananya, pesta perpisahan akan digelar di Santiago Bernabeu dengan dihadiri presiden Madrid Florentino Perez, keluarga serta rekan-rekan setimnya. Dan yang terpenting, pesta diharapkan digelar sebelum akhir pekan.

Madrid merencanakan acara perpisahan sebelum akhir pekan, sebab pada Minggu besok, Madrid sudah harus berangkat ke Australia untuk melakoni tur pramusim International Champions Cup, yang sudah lama dijadwalkan.

Porto juga berharap pengumuman resmi sudah bisa diumumkan pekan ini, mengingat mereka sangat berharap Casillas sudah bisa memperkuat skuad Porto saat berangkat ke Belanda untuk melakoni laga uji coba.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya