CR7 dan James Mangkir dari Pertemuan Pertama Madrid

Pertemuan Real Madrid jelang musim 2015-16
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVA.co.id - Real Madrid sudah memulai persiapan jelang bergulirnya musim 2015-16 pada Kamis kemarin. Namun, nama Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez tak ada dalam daftar hadir.

Menurut AS, pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, menggelar rapat pertemuan pertamanya di balik kemudi pada Kamis kemarin di Valdebebas. Tercatat ada empat pemain yang mangkir.

Selain Ronaldo dan James, Casemiro dan gelandang asal Kroasia, Luka Modric, juga diberikan izin untuk absen pada rapat pertama tersebut. Madrid lalu akan menggelar latihan perdana pada Jumat ini, 10 Juli 2015, sebelum terbang ke Australia akhir pekan nanti.

CR7 baru akan kembali pada 12 Juli dan langsung terbang ke Australia. Sementara itu, Casemiro dan James dipastikan bakal absen pada tur pramusim, karena habis tampil di Copa America dan akan kembali pada 23 Juli.

Toni Kroos sudah kembali ke skuat Madrid setelah tidak dipanggil oleh pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, pada laga terakhir. Modric akan hadir pada latihan pertama.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dua pemain senior Madrid yang disebut-sebut bakal hengkang, Iker Casillas dan Sergio Ramos, muncul pada pertemuan pertama tersebut. Keduanya bahkan duduk paling depan dalam rapat tersebut. (art)

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019