Benitez Ingin Puaskan Kesempatan Bersama Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat bertemu Rafael Benitez
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, terpuaskan setelah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Setelah dipecatnya Carlo Ancelotti, kehadiran Benitez sempat memunculkan isu akan hengkangnya Ronaldo. Namun, isu tersebut menguap begitu saja jelang digelarnya musim 2015-16.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Benitez pun dapat kesempatan yang jarang didapat pelatih lain yaitu memiliki salah satu mesin gol paling konsisten di sepakbola. Pelatih yang akrab disapa Rafa itu pun mengaku girang dengan kesempatan melatih Ronaldo.

Apalagi, sang megabintang sudah bergabung dengan tim Madrid yang saat ini berada di Australia dalam rangkaian pramusim. Benitez pun sudah bertemu dengan Ronaldo.

"Dia adalah pemain kunci buat kami. Faktanya saat dia berada di sini bersama seluruh tim adalah kepuasan yang sangat besar," ujar Benitez, seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

"Mengetahui dirinya dan mulai membicarakan segala sesuatu yang ia dan saya pikirkan akan membuat kami berkembang, dalam pengertian dinamika grup," tambahnya.

Ronaldo memang menjadi pemain yang diharapkan semua pelatih. Buktinya, 313 gol berhasil dicetaknya dalam 300 laga bersama Madrid. Musim lalu, 61 gol dicetaknya yang merupakan rekor terbaik dalam karir Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya