Tak Dibawa ke AS, Enrique: Lionel Messi Juga Butuh Istirahat

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, akhirnya mengungkapkan alasan tak membawa Lionel Messi dalam tur pra musimnya ke Amerika Serikat.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi, bersama Neymar, memang tak ikut serta dalam rombongan Blaugrana yang melawat ke AS. Keduanya diberi waktu liburan lebih panjang karena baru berlaga di Copa America 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Musim Messi seperti tidak ada habisnya dan dia butuh istirahat. Messi tidak berada di AS karena dia butuh liburan dan saya tak akan mengubah itu apapun komitmen yang ada pada saat tur," kata Enrique dikutip Marca.


Jelas keputusan Enrique ini membuat fans Barcelona di AS kecewa. Maklum, mereka tentunya ingin melihat aksi Messi secara langsung di atas lapangan hijau.


Meski demikian, kekecewaan fans Barcelona di AS diyakini bakal segera terobati. Pasalnya, Enrique mengikutsertakan sejumlah pemain pilarnya. Termasuk dua pemain anyar Blaugrana, Aleix Vidal dan Arda Turan.


Berikut skuad Barcelona di tur pramusim
:


Marc-Andre ter Stegen, Jordi Masip, Jose Suarez, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Pedro, Andres Iniesta, Luis Suarez, Rafinha, Marc Bartra, Douglas, Jordi Alba, Sergi Roberto, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Arda Turan, Aleix Vidal, Sandro, Munir, Alen Halilovic, Sergi Samper dan Gerard Gumbau.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya