Terancam Tersisih, Ini Jawaban Kiper Barcelona

Kiper Barcelona dan timnas Cile, Claudio Bravo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Claudio Bravo harus berbagi posisi dengan Marc Andre Ter Stegen sebagai penjaga gawang Barcelona, musim lalu. Tapi, kini mencuat isu, kiper asal Chile tersebut hanya akan dijadikan cadangan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Setelah kepergian Victor Valdes, musim panas lalu, Barcelona langsung memboyong dua kiper sekaligus, Bravo dan Ter Stegen. Pelatih Luis Enrique pun sengaja membagi tugas buat mereka.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Untuk tampil di liga, Bravo diplot sebagai pemain inti. Sedangkan Ter Stegen khusus dimainkan untuk ajang piala: Copa del Rey serta Liga Champions.


Namun, sekarang ada kabar tak sedap buat Bravo. Los Azulgranas diyakini akan mulai mempercayakan gawang dikawal secara reguler oleh kiper asal Jerman itu.


Untungnya, Bravo pun tak buru-buru percaya. Dia juga menolak untuk pasrah jika memang nantinya harus tersingkir oleh Ter Stegen.


"Tidak, saya tidak cemas. Jika takut bersaing, maka saya harusnya sudah naik pesawat dan pergi. Saya tahu kualitas saya dan apa yang harus dilakukan," kata Bravo dikutip
Soccerway.


Bravo menuai begitu banyak sukses tahun ini. Selain membawa Barcelona meraih treble, dia juga sukses mengantarkan Chile merebut Copa America 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya