'Bocah Ajaib' Madrid Siap Unjuk Gigi di Kampung Halaman

Pemain Muda Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • REUTER/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan menghadapi tim Norwegia, Valerenga dalam laga persahabatan di Ullevaal Stadion, Minggu 9 Agustus 2015. Pelatih Los Blancos, Rafael Benitez bakal memberi kesempatan kepada "bocah ajaib", Martin Odegaard.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Bagi Odegaard, tentu saja ini menjadi kesempatan spesial. Pasalnya, pemain 16 tahun ini bakal tampil di kampung halamannya, Norwegia.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Odegaard merupakan pemain dengan bakat tinggi. Kami membutuhkan dia semakin bagus lagi di masa depan. Dia akan bermain besok (malam ini), mungkin dimainkan penuh atau satu babak," kata Benitez seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Yang paling penting adalah dia sabar. Kami harus mengambil langkah demi langkah. Kami sudah berbicara dengan (pelatih Madrid Castilla), Zinedine Zidane dan kami sudah memutuskan. Dia harus dilindungi karena masih muda. Dia bekerja dan berlatih dengan bagus," lanjut mantan arsitek Inter Milan dan Napoli ini.

Benitez juga menyambut baik duel kontra Valerenga. Pelatih asal Spanyol ini yakin timnya semakin membaik jelang kick off La Liga pada 23 Agustus mendatang.

"Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan negara dan kota ini. Ini selalu menjadi hal positif saat mendapatkan reaksi dari kota yang kami kunjungi, di mana punya hubungan sepakbola yang bagus. Bagi kami, ini sangat memuaskan," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya