Madrid Tumpul di Norwegia, Benitez Akui Butuh Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hasil kurang memuaskan diraih Real Madrid di laga persahabatan, Minggu 9 Agustus 2015. Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang mengalami cedera ternyata berdampak besar bagi Madrid. Serangan yang dibangun Los Blancos beberapa kali menemui jalan buntu. Ini juga tak lepas dari penampilan apik kiper tuan rumah, Sascha Burchert. 

(Baca: Tampil Dominan, Madrid Gagal Tekuk Klub Norwegia)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Usai laga, Benitez mengakui timnya kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Madrid kebingungan saat CR7 tak bermain.

"Kami tidak 100 persen puas. Namun, saya akan mengambil sisi positif. Saya senang dengan cara kami menekan, cara kami merebut bola, dan menciptakan peluang," kata Benitez seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Kami kehilangan pemain. Top scorer kami (Ronaldo) tidak bermain. Jika memiliki 20 peluang, kami perlu mencetak gol. Tapi, yang paling penting adalah menciptakan gol pembuka. Tim kami solid dan tampil menekan di daerah pertahanan lawan," lanjut mantan pelatih Napoli dan Inter Milan ini.

Benitez juga mengomentari penampilan bocah ajaib Norwegia, Martin Odegaard. Pemain 16 tahun ini diberi kesempatan selama 47 menit.

"Dia bermain baik dan menunjukkan kualitasnya meskipun ini hanya laga persahabatan. Jika saya menjadi dia, saya akan merasa senang berada di Real Madrid dan akan bekerja keras untuk semakin bagus, setiap hari," ucap Benitez. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya