Butuh Kedalaman Tim, Madrid Cadangkan Kovacic?

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Rafael Benitez mengomentari kedatangan pemain anyar, Mateo Kovacic, yang baru saja didatangkan dari Inter Milan. Benitez menyebut jika Kovacic akan menambah kedalaman skuat yang dimiliki
Los Blancos
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
musim ini. Apakah nantinya Kovacic hanya akan jadi penghangat bangku cadangan?
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Madrid resmi meminang Kovacic dari Inter Milan, dengan uang tebusan sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp460 miliar.


Transfer Kovacic ke Madrid terbilang cukup mencengangkan publik. Pasalnya, hingga prosesnya rampung, tak ada satu pun rumor yang mencuatkan namanya bakal hengkang.


Meski demikian, Benitez tetap menyambut baik kedatangan gelandang 21 tahun asal Kroasia ini. Benitez memuji Kovacic sebagai seorang pemain yang punya kualitas.


Selain itu, menurut Benitez, kedatangan Kovacic bisa memberikan alternatif pilihan pelapis Luka Modric. Seperti yang diketahui, Madrid mengalami kemunduran saat kompatriot Kovacic ini mengalami cedera parah musim lalu.


"Dia pemain yang berkualitas. Seperti yang kita semua tahu, musim lalu tim mengalami kesulitan ketika Modric cedera. Dia (Kovacic) memberi kami pilihan lain," ujar Benitez dilansir
Soccerway
.


"Dia tidak khas, seorang gelandang bertahan, ia menawarkan sebuah kualitas. Ia bisa menyerang, dinamis, bisa mengumpan bola dengan baik dan punya tembakan lumayan," imbuh Benitez.


Jika komentar Benitez merujuk pada kedalaman skuat, bukan tak mungkin peran Kovacic nantinya hanya akan jadi pilihan kedua. Pasalnya, peran sentral Luka Modric di lini tengah akan sangat sulit untuk digantikan. (one)







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya