Sporting Gijon Gagalkan Debut Benitez di Madrid

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez, gagal memperoleh hasil baik, dalam pertandingan awal La Liga melawan Sporting Gijon, Minggu malam, 23 Agustus 2015 di El Molinon.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca , Senin, 24 Agustus 2015, kiper Sporting Ivan Cuella menjadi bintang dalam pertandingan. Benitez dalam pertandingan pertamanya di La Liga sejak 2004, menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Jese sebagai penyerang tunggal.


Trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Isco ditempatkan sebagai gelandang serang, sedangkan Luka Modric dan Toni Kroos di posisi jangkar. Mereka memulai pertandingan dengan cepat, Bale memperoleh peluang di menit ke-10.


Namun, ancaman pertama datang dari tuan rumah, saat sundulan Antonio Sanabria terlihat hampir memasuki garis gawang Navas. Madrid memang tampil mendominasi, dengan beberapa upaya yang mengancam gawang Sporting.


Tapi, Cuellar tampil luar biasa, termasuk dengan penyelamatan pada menit ke-84, dengan menepis serangan Ronaldo. Skor imbang 0-0 terus bertahan hingga akhir pertandingan.


Menanggapi hasil buruk dalam debutnya, Benitez menyebut anak buahnya kekurangan presisi dan akurasi dalam operan serta tendangan ke gawang, disebutnya sebagai kelemahan terbesar mereka.


Namun, dia tetap berdalih bahwa itu hanya pertandingan awal musim, dan ada banyak penyesuaian yang akan dilakukan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya